Photobucket

Senin, 02 April 2012

Dayhand i-Phone Keyboard, Sensasi Mengetik di Keyboard Virtual Nokia Ala i-Phone

http://www.iphone-ipod.org/wp-content/uploads/iphone-keyboard-2.jpg
Assalamu’alaikum. . .
Met subuh bro, udah pada subuhan belum nie (nasib. . . nasib. . . jadi pengguna Tsel As, tiap mau posting harus nunggu tiap subuh biar upload-nya lancar). Kemarin juga gak bisa posting, tapi tsel sharian ngadat EDGEnya. Pengen posting aplikasi keren nih buat kalian.

Q pengen tanya nih, siapa yang pengen i-Phone.? Duh banyak amat yang angkat tangannya ampe bulu keteknya pada nongol atu-atu wkwkwkwk. . .
Udah deh gak perlu ngiler kayak gitu. Gak perlu sirik ama pengguna i-Phone. Gak ada i-Phone, Symbian pun jadi hehehe.
Q sering banget ngelihat para mooder berusaha merubah tampilan ponsel touchscreennya jadi mirip iphone. Contohnya untuk ubah menu mirip iphone kita bisa pake app my phone, tampilan menu sms pke isms dan thread sms. Nah dengan aplikasi ini dapat lebih melengkapi tampilan pengetikan sms-mu jadi makin mirip di iphone.
Hehehe. . . makin asyik aja kan.? Ok dah gak usah lama-lama Q kenalin deh. Aplikasi ini bernama Dayhand iPhone. Nantinya tampilan pengetikan sms mu bakal jadi mirip kayak gini.
iPhone1.jpg
Whusssh. . .
Jadi berasa mirip iPhone bukan.? Penasaran gimana buatnya.?? Oke deh Q tunjukin caranya. Setelah kalian download lalu instal aplikasinya. Saat pertama kali dibuka tampilannya akan seperti ini bro.
iPhone2.jpg
Nah lho, bingung gak.? Bahasanya dari planet nameck sich makanya kotak-kotak gitu. Tenang bro, tap aja icon ke arah samping nanti jadinya kayak gini.
iPhone3.jpg
Klik pada kolom nomer 1 & 2 paling atas. Nantinya akan muncul kolom kayak gini.
iPhone4.jpg
Centang aja tuh tulisannya, hal yang sama juga berlaku untuk kolom yang nomer 2. Setelah di centang tekan KELUAR.
Coba buka pesan dan tes untuk mengetik pesan baru.
iPhone5.jpg
iPhone6.jpg
Tap di layarnya dan bakal nongol tuh layar keyboard Qwerty ala i-Phone. i-Phone ini bisa di pindahkan kemana aja bro, bisa dibawah, ditengah, atau bahkan di atas. Tap pada icon anak panah di sudut atas dan geser kemana aja kalian suka.
iPhone7.jpg
iPhone8.jpg
Papan ketik ini juga support teks prediksi, tap aja pada icon globe maka pengetikan akan berubah menjadi mode teks prediksi. Berikut tampilan screenshoot secara full.
MODE PORTRAIT :
iPhone9.jpg
MODE LANDSCAPE :
iPhone13.jpg
MODE NUMERICK :
iPhone10.jpg
iPhone13.jpg
MODE SYMBOL :
iPhone11.jpg
iPhone14.jpg
NB :
Jika mau di non aktifkan tinggal buka aplikasinya, pada tampilan pertama klik pada kolom pertama dan pilih opsi AknFEP
iPhone15.jpg
iPhone16.jpg
Aplikasi ini khusus untuk HP yang udah di hack. Jika belum di hsck coba sign in dengan bantuan free signer.
NOTE :
Untuk menghargai kerja keras penulis yang telah mereview aplikasi ini, sebaiknya bagi para pengunjung meninggalkan sebuah komentar untuk admin blog ini. Yang berminat silahkan bookmark blog ini di ponsel-ponsel adaupun PC kalian karena masih banyak banget aplikasi-aplikasi keren lainnya yang sedang antri untuk di review n di posting. Sebagai catatan, semua aplikasi dalam blog ini telah di instal dan di uji coba dalam ponsel Nokia 5530 milik blogger. Thanks bro. . .

File Info
Nama : Dayhand iPhone Keyboard
Size : 2.44 Mb
Format : .sis / Symbian
Platform : S60v5 Edition
Download  : 

password : pedetz
Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar